Kamis, 26 April 2012

Sergio Ramos: Ini Tak Nodai Musim Hebat Real Madrid

Ramos berhasrat menutup musim Madrid dengan gelar juara La Liga.

 


Mimpi Real Madrid untuk meraih La Decima alias gelar Liga Champions kesepuluh kembali harus ditunda setelah terdepak di babak semi-final oleh wakil Jerman, Bayern Muenchen.


Setelah tumbang 2-1 di Allianz Arena, Madrid membukukan kemenangan dengan skor identik pada duel kedua di Santiago Bernabeu. Skor ini terus bertahan hingga 90 menit waktu normal plus 30 menit perpanjangan waktu. Sang tuan rumah akhirnya dipastikan tersingkir lewat drama adu penalti.

Meski begitu, bagi Sergio Ramos itu bukan berarti musim 2011/12 merupakan kegagalan untuk Los Merengues. Faktanya mereka berpeluang besar menjadi kampiun Primera Division Spanyol dan mengakhiri dominasi Barcelona selama tiga tahun terakhir.
Dengan tinggal tersisa maksimal 12 poin untuk diperebutkan, anak-anak asuhan Jose Mourinho kini unggul tujuh angka atas The Catalans, jarak yang dipastikan setelah memenangi el clasico akhir pekan lalu.
“Kami akan senang mencapai final, tapi ini tak menodai musim hebat yang dimiliki tim dan kami ingin menutupnya dengan titel liga. Bayern adalah tim hebat. Bagaimanapun saya bangga dengan tim ini dan musim yang tengah kami jalani,” ucap Ramos setelah leg II kontra Die Roten, seperti dilansir laman resmi klub.
Lebih lanjut, eks pemain belakang Sevilla ini menyampaikan terima kasih kepada para Madridistas yang telah memberikan dukungan maksimal saat menjamu Bayern.

“Kami benar-benar berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka. Atmosfer di stadion membuat saya merinding.”
“Kami mencoba segalanya, tapi kami tahu kami menghadapi pemain seperti [Arjen] Robben, [Franck] Ribery, dan [Mario] Gomez. Laga melalui banyak fase berbeda setelah gol kedua kami. Kami tak bisa menyerang sepanjang waktu.”





Tidak ada komentar:

Posting Komentar