Rabu, 25 April 2012

Cristiano Ronaldo Yakin Real Madrid Kalahkan Bayern München

Madrid memiliki segala kondisi untuk meraih kemenangan atas Bayern, demikian Ronaldo.

 Cristiano Ronaldo yakin Real Madrid akan mampu membekuk Bayern Muenchen pada leg kedua semi-final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (25/4) malam.

Los Merengues kini dalam kondisi tertinggal 2-1 secara agregat. Namun, meski menyadari potensi bahaya yang dapat dihadirkan The Bavarians, CR7 tetap percaya dengan kapasitas Madrid untuk membukukan kemenangan yang diperlukan pada duel kedua guna melaju ke partai puncak.

“Kami tahu bahwa Bayern akan mengandalkan serangan balik, tapi kami juga berpikir bahwa mereka akan menaruh respek besar pada kami karena kami bermain di kandang,” tuturnya dalam wawancara dengan situs Bwin.
“Kami merasa baik dan saya yakin kami akan menang di kandang karena kami akan bermain di stadion sendiri, di depan fans kami dan kami memiliki segala kondisi untuk meraih kemenangan.”
Kekuatan utama Bayern sendiri menurut Ronaldo terletak pada barisan pemain di sektor penyerangan, dan Madrid wajib mewaspadai mereka.
“Mario Gomez, yang merupakan seorang striker dan salah satu topskorer di Liga Champions, Franck Ribery, dan Arjen Robben semuanya sangat berbahaya.”
“Kami harus berhati-hati pada empat pemain yang bermain di depan karena salah satu dari mereka akan berusaha menghasilkan perbedaan,” tutur kapten timnas Portugal ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar