Kamis, 26 April 2012

AC Milan Bersedia Jual Kevin-Prince Boateng Ke Real Madrid

Demi mendapatkan dana yang cukup untuk berbelanja di bursa transfer musim panas, AC Milan rela melego penggawa andalan mereka, Kevin-Prince Boateng.

Tampaknya AC Milan sudah rela bila kehilangan salah satu pilar andalan mereka demi mendapatkan sejumlah dana untuk dipakai belanja pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Dia adalah Kevin-Prince Boatang, yang menurut La Gazzetta dello Sport, hendak diuangkan Rossoneri. Kebetulan, klub yang paling getol mendekati sang pemain adalah Real Madrid. Bahkan kabarnya, tawaran transfer yang cukup besar membuat manajemen Milan tak kuasa menolak Los Blancos.

Milan saat ini memang sedang merancang strategi transfer akhir musim nanti. Sadar akan kebutuhan anggaran belanja pemain yang tidak sedikit, kebijakan menjual Boateng pun siap direalisasikan.

AC Milan kini tinggal menanti tindak lanjut nyata dari pihak klub raksasa Spanyol tersebut. Mantan pemain Tottenham ini dalam beberapa minggu terakhir kerap dikait-kaitkan kedekatannya dengan klub asuhan Jose Mourinho tersebut.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar