Rabu, 25 April 2012

Jose Mourinho: Tak Ada Alasan Tinggalkan Real Madrid

Mourinho akan memutuskan masa depannya di akhir musim. 

Nasib Jose Mourinho bersama Real Madrid masih menjadi teka-teki, meski dia berpeluang meraih double winners musim ini. Akhir tahun lalu, pelatih berkebangsaan Portugal membuka peluangnya kembali ke Liga Primer Inggris dan sempat dikaitkan dengan beberapa klub.

Sekarang Mourinho mengklaim bahagia di Santiago Bernabeu, tapi menegaskan masa depannya dengan Los Blancos masih belum dipastikan.

"Saya memiliki kontrak dan tak melihat alasan untuk hengkang, tapi kami akan memutuskannya di akhir musim," jelas The Special One.

"Kami bisa memenangi dua trofi atau tidak sama sekali, tapi itulah sepakbola."

"Saat ini masa depan saya tidak penting, tapi saya pikir akan bersama Real Madrid musim depan," demikian Mourinho.

Lebih lanjut, Mourinho juga mengaku mendapatkan banyak keuntungan dari kariernya di Spanyol.

"Selama dua tahun saya habiskan bersama Madrid, sejauh ini banyak pengalaman dan membuat saya lebih baik," klaim eks pembesut Porto, Chelsea dan Inter Milan. 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar