Senin, 30 April 2012

Jose Mourinho Ingin Zinedine Zidane Keluar Dari Real Madrid

Pelatih Portugal disinyalir tidak puas dengan kinerja Zidane sebagai direktur olahraga.

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho bisa jadi akan mendepak direktur olahraga Zinedine Zidane, akhir musim nanti. Setidaknya, demikian yang dilansir stasiun radio Cadena SER.

Legenda Prancis kembali ke Santiago Bernabeu tiga tahun lalu sebagai penasehat presiden klub Florentino Perez. Namun, beberapa bulan setelah Mourinho menjabat sebagai pelatih anyar Los Blancos Mei 2010 lalu, mantan arsitek Chelsea meminta Zidane membantunya menangani skuad utama.

Akan tetapi, penunjukkan Zidane sebagai direktur sepakbola di awal musim rupanya tidak sesuai dengan ekspektasi Mourinho.
“Ada yang mengatakan [Zidane] tidak melakukan apapun, tidak ada kata-kata maupun tindakan dari dirinya,” cetus jurnalis Spanyol Jose Ramon de la Morena kepada stasiun radio tersebut.
“Mourinho menginginkan seseorang yang bisa turut menekan wasit dengan kinerja buruk. Dia membutuhkan sosok yang ‘lebih buruk’ daripada dirinya.”
Jika rumor itu terbukti benar, bisa jadi Los Blancos bakal berpisah dengan Zidane akhir musim nanti, karena Perez dikabarkan mendukung penuh Mourinho guna memastikan proyek mereka sukses.
 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar