Kamis, 26 April 2012

Marcelo: Real Madrid Telah Upayakan Segalanya

Walau gagal ke final Liga Champions, Marcelo menilai musim 2011/12 bagi Madrid tetap tergolong luar biasa.

Kendati kecewa karena gagal melangkah ke partai puncak Liga Champions, Marcelo menegaskan Real Madrid tak patut terlalu berkecil hati karena perjalanan mereka musim ini tergolong luar biasa.
Apalagi menurut sang bek kiri Si Putih telah mengerahkan upaya maksimal untuk berusaha membukukan kemenangan yang dibutuhkan atas Bayern Muenchen guna melangkah ke final.
Pada laga semi-final leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (26/4) dinihari WIB, keunggulan Madrid dengan skor 2-1 membuat laga harus dilanjutkan ke extra time kemudian adu penalti karena Bayern juga menang dengan skor serupa di Allianz Arena.
Pada babak tos-tosan, hanya Xabi Alonso eksekutor tuan rumah yang mampu menunaikan tugasnya dengan sempurna, sementara Bayern sukses dengan tiga algojo: David Alaba, Mario Gomez, dan Bastian Schweinsteiger.
“Kami memberikan performa sangat serius di menit-menit pembuka, tapi kami tak berhasil mengamankan hasil yang diperlukan. Ini membikin sedih, tapi kami harus menegakkan kepala karena kami tengah menjalani musim hebat,” kata Marcelo kepada situs resmi Madrid.
“Kami berjuang, berlari, dan melakukan segalanya untuk menang.”
“Kami semua sedih karena kami memiliki kans luar biasa [untuk lolos]. Kami adalah tim dan ketika satu pemain gagal, kami semua gagal.”
“Kami menyuguhkan performa hebat, dan layaknya prajurit, memberikan segalanya untuk menang. Kami bekerja sangat keras dan hanya memerlukan sedikit lagi keberuntungan. Kami gagal ke final, tapi kami tetap merasa sebagai tim yang hebat.”
“Adu penalti bagaikan lotere dan Anda akan gagal ketika keberuntungan tak berpihak. Mereka yang maju sebagai eksekutor dapat merasa bangga,” tandasnya.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar