Minggu, 06 Mei 2012

Xabi Alonso Akan Kunjungi Indonesia

Xabi Alonso dijadwalkan akan mengikuti acara "Indonesia Mengoper Bola 2012" di Jakarta pada tanggal 8 Juli 2012.

Pemain Real Madrid, Xabi Alonso, dijadwalkan akan mengunjungi Indonesia pada tanggal 8 Juli 2012 mendatang untuk mengikuti acara "Indonesia Mengoper Bola 2012" di Jakarta.

Selain Xabi Alonso, beberapa pemain nasional juga akan dilibatkan dalam acara tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Deputi Direktur PT Dua Kelinci, Edwin Sutiono. Ia mengatakan pemain nasional tersebut telah dihubungi dan menyatakan kesiapannya.

"Ada Hamka Hamzah, Firman Utina, Ponaryo Astaman dan Kim Jeffery Kurniawan," katanya.

Menurutnya, sebelum kegiatan puncak yang akan dihadiri oleh pemain timnas Spanyol tersebut, pihaknya selaku sponsor juga akan melakukan kegiatan yang sama di tiga kota lainnya yaitu Surabaya (3 Juni), Semarang (10 Juni) dan Bandung (24 Juni).

Namun, Edwin masih belum dapat memastikan kapan Xabi Alonso akan tiba di Tanah Air. Xabi direncanakan akan tiba pada tanggal 8 Juli, namun kedatangannya bisa saja lebih cepat.

"Dia (Xabi Alonso) masih menunggu hasil pertandingan Euro. Yang jelas untuk menentukan siapa pemain yang datang ke Indonesis harus melalui persetujuan Jose Mourinho (pelatih Real Madrid)," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar