Minggu, 06 Mei 2012

Miguel Pardeza Berharap Gonzalo Higuain Bertahan

Direktur teknis Real Madrid, Miguel Pardeza menyatakan Gonzalo Higuan adalah aset penting klub. Dia berharap pemain berpaspor Argentina itu bertahan bersama Los Blancos.

Higuain menjadi salah satu striker subur di Primera Liga Spanyol 2011/12. Sampai sejauh ini dia sudah mengemas 22 gol. Raihan tersebut menurut Pardeza sangat bagus. Dari situ bisa dilihat bagaimana karir Higuan selanjutnya.

Menurutnya penting sekali bagi Madrid untuk mempertahankan pemain 24 tahun tersebut. Apalagi dia masih sangat muda. Nantinya Higuain akan menjadi salah satu sosok kunci Madrid di masa depan. 

Mekipun laporan menunjukkan bahwa striker itu akan pergi tetapi Pardeza berharap Higuain mau mempertimbangkannya lagi. Madrid menjadi satu-satunya klub yang tepat untuknya. Di sini karirnya bisa berkembang.Tetapi yang menjadi masalah adalah Higuan lelah harus bersaing dengan beberapa pemain depan Madrid, salah satunya Karim Benzema.

"Dia hebat dan itu terbukti dari penampilannya musim ini. Saya sangat berharap dia mau melanjutkan semuanya dengan kami. Jelas kami akan senang jika dia memutuskan itu. Namun kami tak bisa memaksnya. Dia memiliki keputusan sendiri. Kami juga paham tentang alasannya. Tetapi saya ingin dia memikirkannya kembali," jelas Pardeza.

>> Halaman Khusus Sepakbola Spanyol
>> Semua Berita Sepakbola Spanyol
>> Jadwal - Hasil - Klasemen Primera Liga Spanyol


Jangan Lewatkan
 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar