Minggu, 06 Mei 2012

Mesut Ozil Target Utama Manchester United Di Musim Depan

United akan berusaha mendatangkan Ozil setelah gagal mendapatkan Wesley Sneijder. 

Sir Alex Ferguson masih belum puas dengan performa para gelandang tengahnya. Ia bahkan bersedia menerima kembali Paul Scholes yang sebelumnya sudah mengumumkan untuk pensiun.

Ferguson sadar betul ia tidak boleh terlalu bergantung pada Scholes, karena meskipun permainannya masih memukau tapi usianya sudah semakin menua dan tidak secepat dulu lagi.

Nama Sneijder sempat dipertimbangkan dan bahkan hampir bergabung pada musim panas lalu, tapi masalah gaji menjadi penghalang utama United untuk bisa mendapatkan gelandang asal Belanda tersebut.

Menurut berita dari Daily Star, Ferguson sudah menyiapkan beberapa pilihan dan target utamanya adalah Ozil. Gaya permainan dan pengalaman Ozil yang sudah dua musim memperkuat Real Madrid dianggap akan bisa mengangkat performa United.

Ozil sendiri kabarnya kurang cocok dengan gaya hidup di Spanyol meskipun ia senang bermain di Madrid. Los Blancos mendatangkan pemain asal Jerman itu dari Werder Bremen dengan nilai transfer £12,5 juta, dan nilai Ozil diperkirakan sudah naik dua kali lipat.


>> Halaman Khusus Transfer Pemain
>> Semua Berita Transfer Pemain
>> Daftar Lengkap Transfer Pemain

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar